ilmu pelet sesama jenis | ilmu pengasihan sesama jenis khusus untuk penyuka sesama wanita ( lesbi ) dan penyuka sesama pria ( gay, homo )

Pelet sejenis yang dapat membuat orang menjadi tergila gila kepada kita

Pelet sejenis yang dapat membuat orang menjadi tergila gila kepada kita - Yuk Kita Cari Tahu Pelet sejenis tersebut ! Ada jenis ilmu pengasihan seperti ilmu jaran goyang, pemikat malaikat putih, pelet suara, Ilmu Pelet semar mesem, Ilmu pelet arjuna, dll. yang mudah di amalkan, tapi kurang memiliki khasiat yang maksimal, namun ada pula Pelet sejenis yang begitu hebat sehingga tidak bisa digunakan untuk main-main.
Pelet sejenis yang dapat membuat orang menjadi tergila gila kepada kita
Pelet sejenis yang dapat membuat orang menjadi tergila gila kepada kita
Ingat, kita menggunakan Pelet sejenis untuk memikat hati orang yang kita sayangi dan kalau menggunakan Pelet sejenis untuk main-main saja, kita hanya akan menyakiti hati dan masa depan mereka. Jadi, sebelum mengamalkan Pelet sejenis , saya berharap murnikan niat kita bahwa kita menggunakan Pelet sejenis ini agar cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan. Sehingga, kita benar-benar bisa meluluhkan hatinya, menumbuhkan perasaan cinta dan sayang agar mendapatkan hatinya untuk kemudian berlanjut ke pelaminan. Mau tahu rahasia Pelet sejenis? Berikut informasinya.


Informasi Lengkap Silahkan Kunjungi Situs Utama Kami Ilmupelet.id

Pelet sejenis dapat membuat orang tergila gila

PELET SEJENIS yang pertama Ilmu pengasihan Tebu Hitam

ilmu pengasihan tebu hitam ini termasuk PELET SEJENIS tingkat tinggi, bukan untuk bermain-main. Target yang sudah terkena PELET SEJENIS ini harus disembuhkan dalam waktu 8 hari, jika tidak maka dia akan minta dikawini. Selama tujuh hari kita mengirimkan pelet kepada target, maka target akan bermimpi bersetubuh dengan kita.

Karena sangat manjur, untuk mendapatkan PELET SEJENIS ini perlu di tebus dengan beberapa syarat seperti tanah bekas injakan kaki target kita, lalu rendam tanah tersebut di dalam air. Siapkan tebu hitam (tebu wulung) lalu buat patung lalu siram boneka tebu tersebut dengan air rendaman tanah. Lalu, terakhir, pada jam 12 malam, bacalah mantera PELET SEJENIS tebu hitam tersebut sambil kita mengelus-elus boneka tersebut dan membayangkan wajah target.

Awas Pelet sejenis yang dapat membuat orang tergila gila

Berhati-hatilah karena mantera Pelet sejenis berikut ini bisa benar-benar bekerja:
Dewa mambang dewa hutan, kekasih hatimalam ini aku rindu, gelutkan birahi si ..... (sebutkan nama target)Agar tak tidur tujuh malam dan mengkawang Kalau si .... (target) suka menyirih suka menerawang maka sampaikan, padanya malam ini juga, sebut namany tiga kali..... (nama target 3 kali)

Pelet sejenis yang kedua ilmu pengasihan Jaran Goyang

Pelet sejenis yang tak kalah hebat yakni Ilmu pengasihan jaran goyang, yang ini ini termasuk ilmu pengasihan ampuh yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi jarang sekali orang yang bisa mengamalkannya karena tidak sesederhana pelet-pelet lainnya. Jika ada pelet yang tidak perlu laku atau tirakat, Jaran Goyang memerlukannya. Jika Anda ingin menggunakan ilmu pengasihan ini sebagai Pelet sejenis , syaratnya adalah puasa senin kamis masing-masing 3 kali dengan niat khusus yaitu "nawaitu hajati lillahi taala". Niat tersebut diwirid pada waktu setelah sholat lima waktu dengan jumlah ganjil (bisa 41/37/99 dst).

Cara mengamalkan jaran goyang sebagai Pelet sejenis juga berbeda dengan pelet lainnya. Selain niat tersebut, ada sholat hajat yang harus dilakukan pada malam hari jika kita mentarget seseorang secara khusus. Tiap satu kali wirid selesai, maka kita menambahkan surat Al-Fatihah kemudian pada ayat yang berbunyi hatinya ditambah .... bin .... dst. Doa ilmu pengasihan Ampuh ini juga bisa digunakan di tempat umum untuk target yang tidak kita kenal.

Caranya adalah dengan membacakan wirid ilmu pengasihan tersebut secara berulang-ulang. Tiap satu kal wirid selesai, ditambahkan Al-Fatihah kemudian hati-nya diganti berbaju warna, atau bertopi warna apa, intinya spesifik pada target kita.

Nah, Pelet sejenis ini sangat sukar untuk di dapat. Kami dengan sukarela berbagi informasi mengenai Pelet sejenis ini, namun kami berharap agar Pelet sejenis ini tidak di salah gunakan. Sekali disalah-gunakan, maka akibatnya bisa fatal. Target bisa gila karena rasa suka yang tak terbendung.

Alangkah baiknya setelah kita mengetahui informasi Pelet sejenis ini, kita harus waspada dengan apa yang terjadi dengan teman atau kerabat yang mengalami gejala rasa suka yang tiba-tiba dan tidak logis. Bisa jadi, ini merupakan ulah dari kekuatan ilmu pengasihan.

Pelet sejenis di atas bisa menjadi baik jika tujuan kita baik. Meskipun demikian, usaha kita yang nyata dalam menemukan atau mendapatkan pasangan di kehidupan ini jauh lebih penting dan bisa diandalkan daripada menggunakan Pelet sejenis di atas. namun jika anda benar membutuhkan Pelet sejenis, cari ilmu yang benar benar cocok untuk mengatasi masalah anda
Trimakasih Pelet sejenis dapat membuat orang tergila gila

Berikut ini layanan jasa ilmu cinta sejenis dan ilmu pelet sesema jenis di indonesia
jasa Pelet sejenis di daerah Lampung, Tanggamus, Way Kanan, pelet sejenis di Lampung Barat, Lampung Selatan, Mesuji, Lampung Tengah, Pesawaran, Pesisir Barat, Tulang Bawang Barat, Lampung Timur, Bandar Lampung, Lampung Utara, Pringsewu, jasa pelet sejenis di Tulang Bawang, Metro

Pencarian anda terkait dengan :
Jimat pelet sejenis, Jimat pelet gay, Jimat pelet homo, Jimat pelet untuk bisex, Jimat pelet lesbi, Jimat pelet sesama wanita, Jimat pelet sesama pria, Jimat pelet cinta sejenis, Jimat pelet asmara sejenis, Jimat pelet waria, Ilmu pelet sejenis, Ilmu pelet gay, Ilmu pelet homo, Ilmu pelet untuk bisex, Ilmu pelet lesbi, Ilmu pelet sesama wanita, Ilmu pelet sesama pria, Ilmu pelet cinta sejenis, Ilmu pelet asmara sejenis, Ilmu pelet waria, Minyak pelet sejenis, Minyak pelet gay, Minyak pelet homo, Minyak pelet untuk bisex, Minyak pelet lesbi, Minyak pelet sesama wanita, Minyak pelet sesama pria, Minyak pelet cinta sejenis, Minyak pelet asmara sejenis, Minyak pelet waria, Mustika pelet sejenis, Mustika pelet gay, Mustika pelet homo, Mustika pelet untuk bisex, Mustika pelet lesbi, Mustika pelet sesama wanita, Mustika pelet sesama pria, Mustika pelet cinta sejenis, Mustika pelet asmara sejenis, Mustika pelet waria, Mantra pelet sejenis, Mantra pelet gay, Mantra pelet homo, Mantra pelet untuk bisex, Mantra pelet lesbi, Mantra pelet sesama wanita, Mantra pelet sesama pria, Mantra pelet cinta sejenis, Mantra pelet asmara sejenis, Mantra pelet waria, pelet sejenis, pelet gay, pelet homo, pelet untuk bisex, pelet lesbi, pelet sesama wanita, pelet sesama pria, pelet cinta sejenis, pelet asmara sejenis, pelet waria

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pelet sejenis yang dapat membuat orang menjadi tergila gila kepada kita